Formasi Di BNN Sebanyak 393 Orang

Formasi CPNS 2014 Di BNN Sebanyak 393 Orang ~ Penerimaan CPNS periode 2014 sebentar lagi akan segera dibuka. alangkah baiknya jika anda mengetahui segala bentuk formasi CPNS yang di sediakan baik dari instansi pusat maupun daerah. Dalam kesempatan kali ini Volimaniak akan memberikan sedikit informasi bagi anda semua mengenai lowongan CPNS 2014 yaitu BNN membuka formasi CPNS 2014 yang sudah ditetapkan dengan berbagai kriteria. 

BNN merupakan sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang memiliki tugas dalam melaksanakan tugas di pemerintahan tepatnya pada bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap ps1 k0tropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.

BNN ( badan narkotika nasional ) membuka Formasi CPNS 2014 sebanyak 393 orang dan pendaftaran CPNS 2014 di BNN di mulai pada 25 Agustus 2014 dengan rincian yang bisa anda lihat pada gambar berikut : 


http://volimaniak.blogspot.com/

Adapun persyaratan untuk bisa mengikuti pendaftaran CPNS 2014 di BNN yaitu sebagai berikut :
Persyaratn Pendaftaran CPNS 2014 di BNN :

a. Persyaratn umum 
1. warga negara indonesia
2. berkelakuan baik dan tidak pernah di hukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
3. tidak pernah di berhentikan dengan tidak hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/ anggota TNI/Polri atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai swasta.
4. tidak berkedudukan sebagai PNS atau tidak sedang menjalani perjanjian / kontrak kerja / ikatan dinas pada instansi lain.
5. sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.

b. Persyaratan khusus 
1. berusia 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada tanggal 1 desember 2014.
2. Lulusan perguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta yang progam studinya terakreditasi.

 c. Indek prestasi komulatif ( IPK )
1. Pendidikan D-III dengan IPK minimal 2.50.
2. Pendidikan S-1 dengan IPK minimal 2.75.

d. mengisi pendaftaran secara online di web panselnas.menpan.go.id atau sscn.bkn.go.ig

Itulah rincian persyaratan agar anda bisa mengikuti pendaftaran serta seleksi CPNS 2014 di BNN ( badan narkotika nasional ). Untuk mempersiapkan diri anda agar lebih matang dan tentunya bisa diterima menjadi CPNS 2014 alangkah baiknya anda mempersiapkan diri anda terlebih dahulu dengan mempelajari soal-soal CPNS sebelumnya. serta anda juga harus memahami sistem CAT

Seleksi penerimaan CPNS 2014 ini dilakukan dengan tes CAT. Untuk lebih lanjut dan detail silahkan anda mendaftar di web resminya untuk bisa mendapatkan soal-soal CPNS, modul CPNS, Latihan CAT CPNS serta Try out dengan sistem CAT gratis.. langsung aja silahkan daftar DISINI >>>
Powered by Blogger.