Download RPP Penjas SMP Kurikulum 2013 Terbaru

Download RPP Penjas SMP Kurikulum 2013 Terbaru ~ Perangkat pembelajaran merupakan hal yang paling pokok di miliki oleh setiap guru atau pendidik. Salah satu nya adalah metode pembuatan RPP dan SILABUS yang wajib di miliki oleh setiap guru. Perkembangan kurukulum yang dulunya KTSP untuk sekarang sudah beralih ke kurikulum 2013.

Pada Kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada anda semua khususnya untuk guru olahraga yang membutuhkan RPP penjas kurikulum 2013 ini. Banyak sekali jika anda mencari di internet banyak sekali web atau blog yang dengan sengaja memposting RPP dan SILABUS yang hanya berjudul RPP Kurikulum 2013, tapi kenyataaanya Nihil dan hanya sebatas judul saja. mereka hanya membagikan rpp dan silabus KTSP tapi di beri judul dengan kurikulum 2103 saja. 
http://volimaniak.blogspot.com/

saya  membuat semua RPP dan silabus ini dengan tangan saya sendiri dan sesuai dengan bidang saya yaitu olahraga atau PENJASORKES / PJOK  silahkan bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan RPP kurikulum 2013 bisa mendownloadnya  dibawah ini.

DOWNLOAD RPP PENJAS KURIKULUM 2013
UPDATE, RPP SUDAH SAYA JADIKAN DALAM SATU FOLDER SILAHKAN DOWNLOAD MELALUI LINK DI BAWAH INI :
DALAM FOLDER ITU SUDAH KOMPLIT DENGAN MATERI PENJAS UNTUK KELAS 7 DAFTARLISTNYA SEBAGAI BERIKUT :
  1. RPP PENJASORKES SEPAK BOLA
  2. RPP PENJASORKES BOLA VOLI
  3. RPP PENJASORKES RENANG GAYA DADA
  4. RPP PENJASORKES BASKET
  5. RPP PENJASORKES LOMPAT JAUH
  6. RPP PENJASORKES BULUTANGKIS
  7. RPP PENJASORKES TENIS MEJA
  8. RPP PENJASORKES SENAM LANTAI
  9. RPP PENJASORKES TOLAK PELURU
  10. RPP PENJASORKES JALAN CEPAT
  11. RPP PENJASORKES KEBUGARAN JASMANI
  12. RPP PENJASORKES POLA HIDUP SEHAT
  13. RPP PENJASORKES PENCAK SILAT
  14. RPP PENJASORKES LARI JARAK PENDEK / CEPAT / SPRINT
  15. RPP PENJASORKES SENAM IRAMA
  16. RPP PENJASORKES P3K
  17. RPP PENJASORKES KASTI
UPDATE:
Semua RPP diatas sudah komplit sesuai kurikulum 2013 khususnya untuk Kelas VII Semester 1, Bisa diterapkan dan disesuaikan dengan keinginan anda. RPP ini saya buat untuk SMP maupun MTs. silahkan di download jika membutuhkan dan gratis. tunggu update berikutnya untuk penambahan kelas VIII dan IX, masih dalam proses pembuatan.

Sementara hanya itu yang bisa volimaniak bagikan untuk lebih komplitnya akan saya update tiap hari. berhubung pembuatan RPP dan Silabus juga memerlukan waktu yang tidak sebentar. karena juga kesibukan mengajar sering kali terhalang untuk bisa melanjutkan pembuatan RPP Kurikulum 2013 ini. Tunggu saja dan jangan lupa tetap setia di Volimaniak yang bertujuan berbagi secara gratis kepada anda semua. Semoga bermanfaat. Terimakasih

Nb. JIKA ANDA MENGINGINKAN PAKET KOMPLIT UNTUK PERANGKAT PEMBELAJARAN TINGKAT SMP MAUPUN MTs, YANG BERISI : PROTA, PROMES, SILABUS PER SEMESTER, RPP, ANALISIS PROMES/PROGAM MINGGUAN, ANALISIS ULANGAN HARIAN, DAN PROGAM REMIDIAL, SILAHAKN HUBUNGI ADMIN. TERIMAKASIH
Powered by Blogger.