Ukuran Kolam Renang Tingkat Nasional Dan Internasional

Ukuran Kolam Renang Tingkat Nasional Dan Internasional ~ Banyak diantara kita mengenal olahraga renang.Olahraga renang memang termasuk olahraga yang populer baik di kalangan remaja maupun para pelajar. bahkan sekarang pun olahraga renang sudah masuk dalamk kategori kurikulum pendidikan baik dari tingkat SMP, Mts maupun SMA sederajat. 

Banyak yang tahu renang tetapi mereka belum tentu tahu berapa sih ukuran standar yang digunakan untuk even perlombaan. maka dari itu Volimaniak ingin berbagi sedikit informasi mengenai ukuran standar yang digunakan dalam perlombaan renang baik nasional maupun internasional. 

standar ukuran kolam renang nasional dan internasionalUkuran kolam renang internasional, dari koresponden yg ada sangat banyak yg bertanya perihal ukuran ideal atau standart kolam renang pribadi ataupun kolam renang umum yang bisa dipakai sebagai pertandingan renang tingkat internasional. utk ukuran kolam renang pribadi sesungguhnya tak ada standart spesial yang perlu di ikuti dikarenakan ikuti hasrat pembuat atau pemilik kolam renang pribadi saja.

Untuk ukuran standar yang digunakan dalam kategori perlombaan tingkat nasional dan internasional dapat anda lihat dalam postingan saya ini, berikut ukurannya :

Ukuran Kolam Renang Tingkat Nasional Dan Internasional


Ukuran kolam renang standar nasional:

  1. Lebar : 25 m
  2. Panjang : 50 m
  3. Kedalaman : 2 m ( minimum )
  4. Suhu Air : 25° c hingga 28° c
  5. Pencahayaan : 1500 lumen
  6. Garis Lebar : 2, 5 m
  7. Tracks : 8

Ukuran kolam renang standar internasional:

  1. panjang :50 m
  2. lebar :25 m
  3. kedalaman :3 m
  4. uhu Air : 25° c hingga 28° c
  5. Pencahayaan : 1500 lumen
  6. Garis Lebar : 2, 5 m
  7. Tracks : 8
Itulah sedikit yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai ukuran standar kolam renang. semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.
Powered by Blogger.