Pendaftaran CPNS di Undur Lagi

Pendaftaran CPNS di Undur Lagi ~ Prediksi sebelumnya tes CPNS 2014 akan dibuka pada minggu ketiga bulan Juli 2014 hari ini (lihat ulasan sebelumnya disini) ternyata mengalami perubahan sebab kabar terbaru yakni akan ditunda pada Akhir bulan Agustus mendatang selengkapnya dalam "Berita Pengumuman CPNS 2014 Pendaftaran ditunda Akhir Agustus".

Berdasarkan informasi dari situs terkait bahwa benar pendaftaran CPNS 2014 akan ditunda hingga akhir bulan Agustus dan ini bukanlah perubahan pertama sejak awal ditetapkannya rencana pendaftaran tes CPNS 2014 awal tahun atau bulan Maret lalu kemudian sempat berhembus kabar bahwa pendaftaran CPNS dilaksanakan sebelum Pilpres tanggal 9 Juli hingga rencana terakhir baru-baru ini yakni minggu ketiga atau minggu keempat bulan Juli 2014.
http://volimaniak.blogspot.com/

Hingga keluar keputusan final terbaru bahwa rencana pelaksanaan tes CPNS tahun 2014 ditunda hingga akhir bulan Agustus 2014 yang akan datang.

Melihat perkembangan ini mungkin terbesit pertanyaan bagi sobat pengunjung semua sebenarnya apa yang terjadi lalu alasan apa saja yang menjadi penyebab mundurnya pendaftaran CPNS 2014 hingga akhir bulan Agustus mendatang.

Terkait hal tersebut maka Deputi SDM Kemenpan & RB seperti yang dikutip oleh Kompas.com menyatakan bahwa "Rincian itu diperlukan agar persetujuan dari Menteri bisa dilaksanakan sesuai jadwal,".

Lebih lanjut juga dijelaskan bahwa lowongan CPNS yang dijadwalkan nanti akan dibuka antara tanggal 11 dan 24 Agustus 2014 untuk tahap pertama kemudian dilanjutkan dengan pendaftaran secara online di website resmi Panselnas CPNS 2014.

Adapun bagi peserta yang akan melakukan pendaftaran secara online bisa dilakukan pada pada tanggal 25-29 Agustus 2014 di situs panselnas.menpan.go.id

Setelah semua pendaftaran telah dilakukan selanjutnya menunggu pelaksanaan tes yang akan dilangsungkan pada 1 September 2014 hingga selesai dengan menggunakan sistem CAT (computer assisted test), Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai sistem CAT ini dan Berikut Contohnya silahkan Klik disini
sumber :cpnsguru.com
Powered by Blogger.